Equilibirum, Festival Musik Pertama Karya BEM FEB Unpad

Sabtu, 23 November 2019, BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unpad mempersembahkan Equilibrium Festival yang diselenggarakan di Monumen Perjuangan Kota Bandung.

Equilibirum Festival adalah kegiatan musik yang dipadukan dengan bedah kampus Unpad khususnya FEB yang telah dilakukan sebelum festival berlangsung, yang mana salah satu kegiatan dari bedah kampus adalah try out untuk para siswa.

Meriahnya tampilan musik dari berbagai bintang tamu yang tampil di Equilibrium Festival menarik pengunjung untuk menghadirinya. Berbagai tenant makanan dan minuman ikut meriahkan suasana dengan aroma yang membuat pengunjung tak kuasa jika tidak membelinya.

“Kami membuat acara dengan menerapkan ilmu-ilmu yang didapatkan, salah satunya terkait dengan Manajemen.” Adistira Janata, selaku Organizing Committee President Equilibrium Festival.

Lebih lanjut lagi Adistira mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan KICKFEST untuk pengelolaan acara. Festival musik yang diadakan pertama kali oleh BEM FEB Unpad ini memberikan penampilan ciamik dari Sal Priadi, The Panturas, Ramengvrl, dan RAN yang membuat pengunjung menikmatinya dari pertengahan acara hingga acara berakhir.

“Inovasi ke depannya, kami ingin memfasilitasi bisnis-bisnis yang dimiliki mahasiswa FEB Unpad sebagai tenants di Equlibrium Festival selanjutnya, lalu harapan ke depannya juga saya ingin acara ini menjadi sustain dalam ibarat kata menjadi acara tahunan dari BEM FEB Unpad dan pastinya juga semoga Equilibrium selanjutnya semakin lebih baik dari yang sekarang” jelas Adistira.

 

Laporan: Tasya Aprilia Djuandita/SA

Related Post