Formasi Barisan Mozaik Hingga Hivi Meriahkan PMB Unpad 2018

Rabu, 29 Agustus 2018 memasuki hari ke-3 diselenggarakannya Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2018. Penyelenggaraan PMB 2018 berlangsung seru, meriah dan spektakuler. Karena PMB dimeriahkan oleh pembentukan formasi barisan mozaik serta penampilan pentas seni dari grup band Hivi. Pembentukan formasi barisan mozaik berlangsung pukul 10.00 WIB. Mahasiswa baru yang berkontribusi mengikuti membentuk formasi barisan berhasil membentuk mozaik.

Suksesnya bentuk mozaik tersebut juga tak luput dari andil besar para panitia PMB 2018 yang ikut berperan dalam mengarahkan dan mengatur para pramuda dalam membentuk barisan mozaik ini.

Menurut salah satu panitia, Nirmala Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bertugas sebagai fasilitator acara menyatakan prediksinya bahwa untuk mengarahkan mahasiswa baru dalam membentuk barisan mozaik akan sulit, namun diluar prediksinya ternyata para mahasiswa baru cukup antusias mengikuti arahan tersebut dan berhasil membentuk mozaik maskot PMB dan maskot Asian Games dengan sempurna.

Rangkaian PMB dihari ketigapun semakin seru karena tampilnya band Hivi yang merupakan idola remaja dengan melantunkan beragam single terbaik mereka dan membuat mahasiswa baru maupun panita yang terlibat dalam acara tersebut sangat terhibur, terbukti para penonton turut serta menyanyi bersama mengikuti lagu demi lagu yang tengah dilantunkan, seperti Kereta Kencan, Pelangi, Orang ke 3, Remaja, dan lainnya.

“Perasaannya campur aduk, antara lelah dan senang.” Ujar Siti Nur Azzahra dari Fakultas Teknologi Industri Pertanian bersama rekannya Melina Rika Andini dari Fakultas Ilmu Keperawatan, yang menyatakan Senang karena selain mereka bisa menambah pengalaman baru dan menjadi lebih kenal lagi tentang dunia kampus, melalui acara ini mereka juga mendapatkan banyak teman baru dari berbagai fakultas. Selain itu, terobosannya yang luar biasa membuat mereka kagum karena berhasil membuat mozaik. Lelahnya adalah karena mereka harus bermobilisasi dari venue satu ke venue lainnya yang membuat fisik cukup terkuras namun lelah tersebut sejatinya telah terobati setelah band Hivi sebagai penutup rangkaian kegiatan PMB 2018.

 

Rilis/SA

Related Post