Hujan Tak Menyurutkan Semangat Pemburu Barang Berkualitas

Radio.unpad.ac.id. Simpati Kickfest XI kembali hadir di penghujung 2017. Event yang dilaksanakan pada 3-5 november 2017 kemarin menarik antusiasme warga Bandung dan sekitarnya untuk menikmati berbagai suguhan yang dihadirkan. Bertempat di Lapangan PPI Pusenif jl Supratman Bandung Simpati Kickfest XI berhasil menarik perhatian lebih dari 40.000 pengunjung.

Event ini menjadi surganya belanja para pencinta fashion produk lokal Indonesia. Lebih dari 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Malang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Tangerang, dan Bandung hadir pada event Simpati Kickfest XI. Hal menarik terjadi ketika hujan deras yang turun dari sore ke malam tidak menyurutkan niat pengunjung untuk tetap berbelanja dan menikmati suguhan yang ada. Kenikmaatan belanja selama Simpati Kickfest XI semakin terasa dengan hadirnya Happy Hour, yang hanya dapat diakses selama pukul 11.00 – 15.00. Selama 4 jam penuh pengunjung yang datang di area ini mendapatkan produk dari seluruh brand peserta pameran dengan satu harga Rp 50.000.

Berbeda dengan Kickfest tahun sebelumnya, Simpati Kickfest XI mewadahi komunitas –komunitas lifestyle dan urban Bandung di Pasar Komunitas seperti Doodle Art BDG, Docmarters Bandung, Pensil Kertas, Bandung Menulis, Indigo film Lab Analog, Cikapayang Fingerboard, So Toys dan Kendama Bandung untuk menjual produk karya komunitasnya dan barang – barang yang terkait aktivitas komunitas tersebut.

Pengunjung juga dapat bergabung dengan workshop yang diselenggarakan oleh Doodle Art, CC Fikom Unpad, So Toys, Dedis Interstudi, dan Aryo Coconut. Semua workshop yang dihadirkan di simPATI KICKFEST XI ini, gratis untuk diikuti oleh seluruh pengunjung.

Hujan yang turun di minggu sore tidak menghalangi niat pengunjung untuk tetap menikmati penampilan dari Beside dan Mustache and Beard.  Rangkaian simPATI KICKFEST XI selama 3 hari pun ditutup dengan manis oleh penampilan Bara Suara.

Related Post

Audisi #RUnnersAudisi #RUnners

      Selamat kepada para RUnners yang lolos tahap Administrasi Open Recruitment Radio Unpad Untuk tahap selanjutnya, Audisi akan diadakan pada tanggal 14-15 Mei 2016 (sesuai dengan jadwal dibawah)

Hello Civitas!Hello Civitas!

Radio Unpad disiarkan dari lantai dasar gedung Rektorat Unpad di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia. Hadir melalui teknologi live audio streaming, yang dapat dinikmati melalui https://radio.unpad.ac.id/ Radio Unpad hadir bertepatan