Let’s Sing Along and Stay Relax with Our Tea-Friends

Komunitas Musik Fikom (KMF) Universitas Padjadjaran baru saja mengadakan acara eksternal Qualitea Time. Qualitea Time memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menarik dan berbeda dengan konser musik lainnya, yaitu bersantai menikmati musik sembari menikmati secangkir teh. Quality Team diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober 2017 di Lapangan Budidaya IPDN, Jatinangor. Dalam memudahkan akses penonton menuju lokasi acara, panitia Qualitea Time telah menyediakan Shuttle gratis yang bertitik poin di Gerbang BNI Unpad.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Tahun ini Quality Time memilih konsep Negeri Jepang. Hal ini terlihat dengan konsep dekorasi dan pernak-pernik yang menghiasi venue hari itu.

Qualitea Time menghadirkan sederet band terkenal seperti, Elephant Kind, Alvin & I, Basboi & Panji, The Panturas, The Schuberts, Ikkubaru, Oscar Lolang, Onar, Sandyakala, Loner Lunar, The Trees Strip, Everbeat, dan Music Development KMF. Selain itu, Qualitea Time juga menyediakan beberapa tenant seperti, tenant Food and Beverages, tenant Merchandise, booth teh gratis, photobooth dan spot-spot yang bagus untuk diabadikan dengan kamera. Semua ini bisa dinikmati hanya dengan membayar tiket seharga 25ribu untuk pre-sale dan on the spot seharga 30ribu.

Sangat disayangkan ditengah-tengah rangkaian acara, venue Qualitea Time sempat diguyur hujan deras yang cukup lama sehingga hal ini membuat penonton berteduh terlebih dahulu dan acara dihentikan sejenak. Namun, hujan tidak menjadikan antusiasme penonton menurun. Pada saat hujan reda pun, acara dilanjutkan kembali dan penonton kembali menikmati penampilan music sambil menyantap makanan dan duduk bersantai di bean bag yang telah disediakan.

Related Post