Mencari Pengalaman Saat Kuliah dalam Kegiatan Quo Vadis Law Fair 2019

Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menggelar acara yang bernama “Quo Vadis Law Fair 2019” acara ini digelar dari mulai tanggal 21-23 November 2019, bertempat di Jl. Ciumbuleit No.94 Bandung.

“Semoga acara ini bisa sinkron dengan apa yang menjadi Visi dan Misi dari fakultas kita yaitu menjadi leader dalam profesi hukum di bidangnya dan mahasiswa FH Unpar dituntut untuk memiliki tingkat  intelektual dan kreativitas yang tinggi”, John Lumbantobing, S.H., LL.M, MCIArb selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ketika membuka acara.

Hari pertama talkshow bersama salah satu anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dengan mengusung tema Era Baru Si Pemberantas Korupsi. Mahasiswa mendapatkan materi dengan narasumber Mia Suryani Siregar dari Staf Bagian Hukum KPK.

“Jadilah kalian lulusan sarjana-sarjana hukum yang kompeten dibidangnya dan jadikan masa-masa kuliah ini untuk mencari sebanyak-banyaknya pengalaman agar kalian sudah siap menghadapi dunia pekerjaan” Mia Suryani Siregar, saat mengakhiri materi.

Acara di hari berikutnya adalah pameran job fair, dimana seluruh mahasiswa Fakultas Hukum boleh datang dan bertanya ke setiap booth untuk menanyakan maupun mencari informasi terkait  karir yang cocok, atau bisa juga menitipkan Curriculum Vitae (CV) ke sponsor selama pameran berlangsung.

“Rangkaian terakhir akan diisi oleh diskusi panel bersama BUMN, yaitu PT Pelabuhan Indonesia II, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan PT Len Railways System (Persero)” ucap J.J. Pandianga selaku Ketua Pelaksana Quo Vadis Law Fair 2019.

Liputan oleh:  Juan Veron Suherlan/SA

 

Related Post