PR Festival: Serunya Dapet, Berkahnya Dapet!

 

Ustaz Abe Saat Memberikan Tausyiah

 

Suasana Saat Berbuka di PR Festival

 

Hai sivitas, gimana puasanya, lancar kan??? Selama puasa, udah pernah buka di mana aja nih? Tanggal 24 Mei 2018, ada acara seru nih di Batalyon UKM Barat Unpad Jatinagnor buat nemenin buka puasa loh… Gak sempet ke sana? Kalo gitu, simak cerita dari salah satu VJ Radio Unpad yang kemarin dateng yuk!

Acara itu adalah PR Festival, atau Padjadjaran Ramadhan Festival yang diadakan oleh mahasiswa dari prodi Hubungan Masyarakat Fikom Unpad. Jadi, PR Fest ini juga bisa diartikan sebagai Public Relations Festival, hehe… Nah, PR Fest ini selain menyajikan berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa, juga menghadirkan Ustaz kondang yaitu Ust. Nur Ihsan Jundullah atau yang lebih dikenal dengan Kang Abe.

Tausiyah yang dibawakan Kang Abe mengangkat topik “Let’s Go To Jannah Through Hijrah”. Topik ini seru banget nih, membahas tentang bagaimana Hijrah yang sesungguhnya.

Selanjutnya di PR Fest, ada pertunjukan kabaret yang lucu abis dari Big Fat Liar Academy. Ada juga penampilan dari Maroon Music dan Komunitas Musik Fikom (KMF). PR Fest kemudian ditunda selama sholat tarawih di Mesjid Raya Unpad (MRU), dan dilanjutkan dengan aksi dari Gigolos, Amigdala, Soul Vibe dan yang lainnya.

Seru banget kan, nonton penampilan dari musisi-musisi keren sambil makan dari tenant-tenant yang tersedia. Makin seru lagi karena acara ini nggak menggangu ibadah bulan puasa.

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan, civitas 🙂

***

Caterina/SA

 

Related Post

Audisi #RUnnersAudisi #RUnners

      Selamat kepada para RUnners yang lolos tahap Administrasi Open Recruitment Radio Unpad Untuk tahap selanjutnya, Audisi akan diadakan pada tanggal 14-15 Mei 2016 (sesuai dengan jadwal dibawah)