Seminar Start Your Way Up

Para Pemateri yang Berbagi Pengalaman Start Up

 

Pernah kepikiran untuk membangun sebuah Start Up? Ingin lebih tau tentang kisah-kisah pemuda Indonesia yang membuat Start Up?

Seperti yang kita ketahui, di era teknologi digital ini semua serba mudah, hanya dengan satu kali klik di smartphone, semua hal bisa kita lakukan atau dapatkan. Untuk para pengusaha-pengusaha muda yang tidak mau salah langkah untuk memulai dan mengembangkan bisninsnya, seminar ini dapat menjawab semua pertanyaan-pertanyaanmu.

Seminar Start Your Way Up dari Departemen Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Manejemen Komunikasi ini diadakan pada hari Rabu, 5 Desember 2018, yang bertempat di Auditorium Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Seminar ini mengangkat tema : “How to Build it and Maintain Start Up”. Banyak mahasiswa yang hadir karena banyak pengusaha sukses yang sekaligus menjadi pembicara pada acara ini, yaitu : Mirsa Sadikin (Founder Noompang), Faizal Nursodik (Founder FORSA Unpad), dan Tamara Saradita (Co-CEO Do-Rent Indonesia dan dosen di Manajemen Komunikasi).

Para pembicara menceritakan pengalamannya dalam memulai bisnis atau Start Up, mulai dari alasan utama hingga masalah-masalah yang dihadapi, tak lupa juga mereka memberikan juga tips dan trik untuk sukses dan tidak salah langkah untuk para pengusaha muda yang menghadiri seminar pada siang hari itu. Setelah pematerian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab, peserta seminar terlihat antusias dan banyak yang memberikan pertanyaan. Seminar ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB -16.00 WIB.

“Terakhir dari aku, kalau ada yang punya ide bisnis, jangan takut untuk sharing disini. Karena diakhir juga kalian yang harus jual bisnis kalian, percaya sama bisnis kalian. Kalau kalian ga percaya sama diri kalian sendiri, siapa lagi yang percaya? Don’t be afraid to show your business.” Ujar Mirsa Sadikin, Founder Aplikasi Noompang.

Laporan Oleh : Fadhilah Saba Arianto/SA

 

Related Post