Radio Unpad Entertainment Queen of Tears: Season 2 Bisa, Yuk!

Queen of Tears: Season 2 Bisa, Yuk!

Queen of Tears: Season 2 Bisa, Yuk! post thumbnail image

Hai Sivitas! Sudah menonton drama korea Queen Of Tears belum? Belum? Wah, sayang sekali! Padahal Queen of Tears akan menutup episode terakhirnya pada 4 dan 5 Mei 2024 pukul 18.20 WIB, loh! Dua episode tersebut merupakan episode spesial yang bisa diakses oleh penonton Korea di tVN atau TVING. Episode tambahan tersebut akan berisi wawancara para pemeran Queen of Tears untuk memberikan kesan-pesan maupun kenangan tak terlupakan saat syuting berlangsung. 

Total episode Queen of Tears sendiri berjumlah 16 episode. Drama ini mengangkat kisah perselisihan rumah tangga antara Baek Hyun-Woo (Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-In (Kim Ji-Won). Hyun Woo adalah seorang direktur hukum dalam grup Queens dan seorang bawahan dari istrinya sendiri, Hong Hae-In, yang menjadi CEO Heiress dan department store Queens. Mereka harus terjebak dalam pernikahan yang hampir tanpa cinta. Belum lagi dengan permasalahan Hyun Woo yang merasa tidak dihargai sebagai seorang suami karena mertuanya adalah seorang chaebol (konglomerat) yang sombong. Hal itu menjadikan ia jarang berinteraksi dengan istrinya sendiri yang tampak acuh dan dingin. Hal itulah yang membawa Hyun Woo pada pikiran untuk segera menceraikan istrinya. Namun, hal tersebut ia urungkan setelah mendapat kabar bahwa istrinya hanya memiliki kesempatan kurang lebih tiga bulan akibat penyakit yang dideritanya. Tertarik dengan pemikirannya untuk bebas dari ikatan pernikahan tanpa harus mengungkit masalah perceraian, Hyun Woo akhirnya memilih untuk bertahan dan menghitung hari sampai dia bisa terbebas dari kesulitannya selama ini. 

Lalu, apakah Hyun Woo akan terbebas dari pernikahannya? Atau Hae In yang akan sembuh dari penyakitnya? Akankah mereka akan mendapatkan akhir yang bahagia? Atau justru sebaliknya? Drama korea Queen of Tears bisa ditonton di aplikasi streaming Netflix Indonesia. Jadi, jangan lupa ditonton ya, Sivitas!

Setelah episode terakhir tayang, banyak respon yang ditunjukkan pada drama Queen of Tears tersebut. Banyak yang mengaku masih galau dan belum siap menghadapi kekosongan setelah selama ini menunggu drama tersebut tayang setiap minggunya. “Belum mau berakhir, belum siap pisah, belum siap tanpa mami papi di hari-hariku,” ucap warganet dengan akun @mayarhm***. “Pasti bakalan kangen banget sama ini drama,” ucap @inaherdi***. “Gapapa, Season 2 nya lanjut di real life ya,” ucap @pixiiehol***.

Setelah itu, banyak yang merasa kesal karena special video baru muncul setelah dramanya selesai tayang dan tidak ditunjukan versi full-nya sehingga banyak yang merasa bahwa ini adalah salah satu strategi marketing agar para penggemar membeli blue-ray version-nya. “Tega banget ah TvN, scene se-epik ini harus berkelahi sama konten blue-ray woy,” ujar warganet dengan akun @outurpl***. Kalau Sivitas yang sudah menonton drama tersebut, kita-kira punya pesan-pesan apa nih setelah melihat special video dari Queen of Tears? Haruskah kita menunggu season keduanya? Mari kita tunggu kabar baiknya ya, Sivitas!

Penulis: Siti Pitriani

Editor: Izzuddin Hamid

Related Post